Geram Laga Timnas U-22 Batal, Shin Tae-yong Ingatkan Target Muluk PSSI di SEA Games 2021

Najmul Ula - Kamis, 4 Maret 2021 | 08:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan timnas U-22 Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (9/2/2021).
MEDIA PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan timnas U-22 Indonesia, di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (9/2/2021).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mengingatkan target muluk yang dipatok PSSI di SEA Games 2021 usai pembatalan mendadak dua laga uji coba.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai peristiwa memalukan yang terjadi Rabu (3/3/2021) tadi malam.

Skuat timnas Indonesia U-22 sedianya akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1, Tira-Persikabo, di Stadion Madya, Jakarta.

Namun, laga ujicoba timnas Indonesia U-22 vs Tira-Persikabo itu secara mendadak diputuskan batal terlaksana.

Baca Juga: Legenda Chelsea Sandingkan Bagus Kahfi dengan Mantan Pemain Termahal Inggris

Para pemain timnas Indonesia dan Tira-Persikabo bahkan dilaporkan telah berada di Stadion Madya satu jam jelang sepak mula.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, menjelaskan musabab pembatalan laga tersebut.

"Kegiatan (uji coba) ini belum ada izinnya, sehingga kami melarang untuk dilaksanakan," ujar Kompol Singgih dikutip dari Antara (3/3/2021).

"Panitia (sudah bersurat) tetapi baru hari ini, terlalu mepet," tandasnya.

Baca Juga: Diabaikan PSSI, Pemain Keturunan Indonesia Ini Buktikan Diri di Belgia


Editor : Najmul Ula
Sumber : Antara,PSSI Pers
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.