Bursa Transfer Liga 1 - PSS Sleman Mendadak Jadi Klub Termahal ke-4, Gusur Persib Bandung

Najmul Ula - Rabu, 3 Maret 2021 | 13:55 WIB
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.
Media Officer PSS Sleman
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.

BOLANAS.COM - PSS Sleman merangsek ke 4 besar klub termewah di Liga 1 berkat pergerakan di bursa transfer, mengungguli Persib Bandung.

PSS Sleman menjadi klub yang paling aktif di bursa transfer jelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Manajemen PSS Sleman memang jor-joran di bursa transfer dengan mendatangkan delapan pemain baru pada Minggu (28/2/2021).

Delapan pemain baru PSS Sleman itu bukan pemain sembarangan, mengingat beberapa di antaranya direbut dari klub besar seperti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jam Tangan Sakti Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bisa Tahu Gerak-Gerik dan Jam Tidur Pemain

Delapan pemain tersebut adalah Fabiano Beltrame, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Jaya, Miswar Saputra, Dwi Rafi Angga, Adi Satryo, Fandry Imbiri, dan Wawan Febrianto.

Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan menjadi rekrutan paling mencolok karena dua pemain itu hengkang dari Persib Bandung.

Selain itu, perekrutan Irfan Jaya juga terbilang mengejutkan lantaran sang winger itu lama terikat dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persib Mau Bajak Penyerang Idaman Robert Alberts dari Klub Timor Leste?

Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER