Bocor Lini Belakang di Laga Internal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Pemain Lupa Apa yang Harus Dilakukan

Najmul Ula - Minggu, 28 Februari 2021 | 11:15 WIB
Shin Tae-yong bersama tim pelatih timnas U-22 Indonesia sedang memantau para pemainnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong bersama tim pelatih timnas U-22 Indonesia sedang memantau para pemainnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menyoroti kealpaan para pemain timnas Indonesia pada laga internal yang digelar Sabtu (27/2/2021).

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, buka suara soal laga internal skuat Garuda.

Skuat timnas Indonesia memang melangsungkan laga internal di Lapangan D, kompleks Gelora Bung Karno, pada Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Pada laga internal itu, Shin Tae-yong membagi kekuatan timnas Indonesia menjadi dua tim, yaitu tim Biru dan tim Abu-Abu.

Baca Juga: Syarat Berat dari Pelatih Persib untuk Pengganti Omid Nazari

Shin Tae-yong memilih menggelar laga itu pada pukul 10.00 WIB, tepat di bawah terik matahari dengan format normal 2x45 menit.

Pada akhirnya, banjir gol terjadi pada laga itu, dengan skor akhir sama kuat 4-4.

Gol tim Biru dicetak oleh Adam Alis (menit ke-7), Muhammad Rafli (55' dan 63'), serta Dendy Sulistyawan.

Sementara itu, gol tim Abu-Abu dilesakkan oleh Kahar Muzakkar (34'), Kadek Agung (49'), Feby Eka Putra (80') dan Braif Fatari (82').

Baca Juga: Hasil Laga Internal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kemampuan Pemain Meningkat


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.