Kapten Garuda Select III Bicara Kepercayaan dari Dennis Wise dan Impian Menyusul Bagus Kahfi

Najmul Ula - Rabu, 17 Februari 2021 | 04:30 WIB
Edgard Amping, bek sayap Garuda Select
MOLA TV
Edgard Amping, bek sayap Garuda Select

BOLANAS.COM - Edgard Amping mengungkap perasaannya ditunjuk menjadi kapten Garuda Select serta keinginan menyusul Bagus Kahfi ke Liga Belanda.

Bek kiri muda Indonesia, Edgard Amping, membagikan pengalamannya mengikuti program Garuda Select jilid ketiga di Inggris.

Edgard Amping merupakan pemain muda kelahiran 9 Juni 2003 yang sebelumnya memperkuat tim Elite Pro Academy PSM Makassar.

Edgard Amping sebelumnya juga mengikuti program Garuda Select jilid kedua, untuk kemudian ditunjuk menjadi kapten pada Garuda Select III kali ini.

Baca Juga: Bali United Ulang Tahun ke-6, Teco Ingin Persembahkan Titel Liga 1 dan Piala AFC

Menurut Edgard Amping, ditunjuk menjadi kapten oleh Dennis Wise dan Des Walker merupakan kepercayaan yang coba ia jalankan dengan baik.

"Pasti ada beban ketika dipercaya menjadi kapten tim oleh tim pelatih," tutur Edgard dikutip dari BolaSport.com (16/2/2021).

"Tapi saya berusaha menjalankan tugas ini dengan baik, teman-teman di sini juga saling berusaha membantu saya ketika saat berlatih ataupun pertandingan," tambahnya.

Pada Garuda Select angkatan sebelumnya, jabatan kapten diemban oleh David Maulana.

Baca Juga: Indonesia Lompati Malaysia di Ranking AFC, Juara Liga 1 Tampil di Liga Champions Asia 2023?


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.