Berjarak 10 Tahun, Shin Tae-yong Jelaskan Alasan Panggil Rizky Pellu dan Salman Alfarid ke TC Timnas Indonesia

Najmul Ula - Selasa, 16 Februari 2021 | 08:35 WIB
Shin Tae-yong sedang berdiskusi dengan penerjemahnya, Jeong Seok-seo, dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong sedang berdiskusi dengan penerjemahnya, Jeong Seok-seo, dalam pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menyebut pemanggilan Salman Alfarid dan Rizky Pellu untuk menambah komposisi pemain di TC timnas Indonesia.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara soal pemanggilan dua pemain baru di training camp skuat Garuda.

Skuat timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi SEA Games 2021 memang telah berlatih di Stadion Madya, Jakarta, sejak Selasa (9/2/2021).

Shin Tae-yong belakangan memanggil dua pemain tambahan dalam TC tersebut, yaitu Salman Alfarid (Persija Jakarta) dan Rizky Pellu (PSM Makassar).

Baca Juga: Daftar Lengkap 39 Pemain Dipanggil TC Timnas Indonesia - 3 Nama Susulan dan 4 Pemain Absen

Pada TC bulan Februari ini, Shin Tae-yong pada mulanya memanggil 36 pemain dari klub Liga 1 dan Liga 2.

Namun, tiga pemain tak bisa bergabung karena mengikuti seleksi prajurit TNI AU, yaitu Saddam Gaffar, Firza Andika, dan Dodi Alexvan Djin.

Adapun satu pemain, yaitu Tegr Infantrie, belum bisa memenuhi panggilan karena masih memulihkan diri dari cedera.

Selain itu, Osvaldo Haay dan Braif Fatari juga belum datang karena kesulitan mendapatkan penerbangan dari Papua.

Baca Juga: Todd Ferre Langsung Main Tiga Kali dalam Seminggu, Pertanda Karier Awet di Liga Thailand?

Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI.org

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER