Izin Liga 1 2021 Diproses Polri, Begini Protokol PT LIB Jika Ada Pemain Positif Covid-19

Najmul Ula - Kamis, 11 Februari 2021 | 14:56 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang menyapa para pemain timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang menyapa para pemain timnas U-22 Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 10 Februari 2021

BOLANAS.COM - PSSI dan PT LIB menyampaikan presentasi kepada Polri soal protokol kesehatan di Liga 1 2021, termasuk kemungkinan infeksi Covid-19 di hari H pertandingan.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja melanjutkan proses pengajuan izin Liga 1 2021 kepada Polri.

Proses pengajuan izin Liga 1 2021 tersebut kembali berlanjut dalam rapat koordinasi yang digelar oleh Kemenpora, Rabu (10/2021) kemarin.

Rapat koordinasi antara Kemenpora, PSSI, dan PT LIB tersebut sayangnya belum membuahkan hasil nyata berupa izin bergulirnya Liga 1 2021.

Baca Juga: Diwarnai Kontroversi, Todd Ferre Telan Kekalahan Perdana di Liga Thailand

Menpora Zainudin Amali menyatakan izin Liga 1 2021 tersebut masih akan diproses oleh Polri.

"Jangan salah paham seolah kita sudah rapat dan langsung kita putuskan," ucap Zainudin usai rapat (10/2/2021).

"Ini prosesnya terus berjalan, prinsip pemerintah dan Kapolri kita mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat," tambahnya.

Rapat tersebut diketahui berisi agenda pemaparan presentasi dari PSSI dan PT LIB tentang urgensi penyelenggaraan Liga 1 2021.

Baca Juga: Dapat Undangan dari UEA, PSSI Berencana Kirim Timnas Indonesia TC ke Dubai


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.