Awal Menjanjikan, Kontrol dan Umpan Manis Todd Ferre dalam Debut 30 Detik bareng Lampang FC

Najmul Ula - Senin, 8 Februari 2021 | 14:54 WIB
 Todd Ferre langsung melakoni debutnya di Thai League 2, saat Lampang FC mengalahkan Uthai Thani FC 2-0 pada Minggu (7/2/2021).
YOUTUBE.COM/UTHAITHANIFC
Todd Ferre langsung melakoni debutnya di Thai League 2, saat Lampang FC mengalahkan Uthai Thani FC 2-0 pada Minggu (7/2/2021).

BOLANAS.COM - Todd Ferre mampu membuat kontribusi positif walau cuma bermain 30 detik dalam debutnya di Liga Thailand bareng Lampang FC.

Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, baru saja melakoni hari bersejarah bersama klub barunya di Liga Thailand, Lampang FC.

Todd Rivaldo Ferre memang baru saja mencatat debut bersama Lampang FC di Thai League 2 saat melawan Uthai Thani, Minggu (7/2/2021).

Todd Rivaldo Ferre dimainkan sejak menit ke-90+4 dan hanya menghabiskan waktu sekitar 30 detik sebelum wasit meniup peluit akhir.

Baca Juga: Simulasi Pertandingan Sudah Selesai Digelar, PT LIB Tunggu Respon Polri

Pemain berusia 21 tahun tersebut sebenarnya baru menginjakkan kaki di Thailand pada 22 Januari lalu.

Todd Ferre juga harus lebih dulu menjalani karantina selama 14 hari sebelum bergabung sesi latihan Lampang FC.

Dengan begitu, Todd Ferre sebenarnya baru berlatih selama dua atau tiga hari dengan rekan-rekan barunya.

Pelatih Lampang FC, Somchai Makmool, tampak langsung mempercayai Todd Ferre dengan menurunkan sang wonderkid pada laga melawan Uthai Thani.

Baca Juga: Bagus Kahfi Merapat ke FC Utrecht, Eks Striker Ajax Justru Betah di Indonesia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.