Disindir Asisten Shin Tae-yong, PSSI Akhirnya Buka Suara soal Jadwal TC Timnas Indonesia

Nungki Nugroho - Rabu, 3 Februari 2021 | 19:06 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta staf terkait rencana menggelar TC timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021.
PSSI.ORG
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta staf terkait rencana menggelar TC timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021.

BOLANAS.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menjelaskan rencana pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021.

PSSI akhirnya buka suara usai mendapatkan sindiran dari asisten pelatih timnas Indonesia, Lee Jae-hong, di media sosial.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lee Jae-hong menyinggung PSSI terkait perkembangan TC timnas Indonesia.

Baca Juga: Asisten Pelatih Timnas Indonesia Sampaikan Permohonan Maaf soal Cuitan di Media Sosial

Pelatih fisik timnas Indonesia itu menyebut tidak ada kejelasan komunikasi kelanjutan TC timnas Indonesia.

"Kami ingin mengadakan TC untuk berkembang, dan pemain telah siap digembleng dalam intensitas tinggi menurut saya," tulis Lee Jae-hong di Instagram pribadinya.

"Sangat sulit untuk menggelar TC, dan juga kami tak tahu liga dan TC akan digelar," ujarnya.

Lee Jae-hong pun menegaskan bahwa Shin Tae-yong beserta staf pelatih telah menyusun rencana untuk timnas Indonesia.

"TC belum ditentukan dan juga tak ada komunikasi. Bagaimanapun kami telah mempersiapkan yang harus kami lakukan," tutur Jae-hong.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER