Sabah FC Deal dengan Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani Justru Galau dan Pikir-Pikir

Najmul Ula - Rabu, 3 Februari 2021 | 10:35 WIB
Saddil Ramdani sedang diberikan intruksi oleh Paul Munster ketika laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Saddil Ramdani sedang diberikan intruksi oleh Paul Munster ketika laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Bhayangkara Solo FC menyebut Saddil Ramdani masih galau memikirkan rencana kepindahan ke Liga Malaysia.

Pemain sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, rupanya bimbang dalam menentukan masa depan kariernya.

Saddil Ramdani kini sedang dalam proses pembicaraan untuk pindah dari Bhayangkara Solo FC menuju klub Liga Malaysia, Sabah FC.

Menurut manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan, rencana transfer tersebut kini tinggal menunggu keputusan Saddil Ramdani.

Baca Juga: Dua Kali Sabah FC Hadapi Klausul 'Merepotkan' Klub Liga 1, Penyebab Pemain Indonesia Sulit Merumput di Luar Negeri?

Sabah FC memang sedang mencari pemain Indonesia untuk mengisi slot pemain asing Asia Tenggara di Liga Malaysia.

Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, bahkan menyebut klubnya mau membayar biaya transfer untuk mendapatkan Saddil Ramdani.

"Kami sudah kirimkan surat balasan ke Bhayangkara Solo FC dan menyampaikan kesanggupan dari kami untuk nominalnya," ucap Kurniawan (1/2/2021).

"Secara lisan dari Bhayangkara Solo FC sudah setuju dan ada titik temunya," tandasnya.

Baca Juga: Pertahanan Ipswich Town Rapuh, Pelatih Beri Sinyal Elkan Baggott Debut di Liga Inggris

Editor : Najmul Ula
Sumber : tribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER