Incar Marko Simic, Klub Malaysia Berpeluang Duetkan Top Scorer Liga 1

Nungki Nugroho - Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:06 WIB
Selebrasi duo pemain asing Persija, Marko Simic dan Bruno Matos (belakang) seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019.
MEDIA PERSIJA
Selebrasi duo pemain asing Persija, Marko Simic dan Bruno Matos (belakang) seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019.

BOLANAS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, diincar oleh mantan klubnya di Liga Malaysia, Melaka United.

Melaka United telah menyatakan ketertarikannya terhadap Marko Simic jelang dimulainya kembali Liga Super Malaysia 2021.

Simic disiapkan sebagai pengganti Ivan Lendric seandainya gagal direkrut Melaka United dari klub Bosnia, Zeljenicar.

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau dari Persija, Marko Simic Bakal Merapat ke Klub Malaysia

CEO Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri, mengatakan hingga kini pihaknya masih menunggu keputusan dari klub Lendric.

"Keputusan untuk mengontrak Lendric yang berposisi sebagai striker akan diselesaikan dalam satu atau dua hari, karena klubnya Zeljenicar menolak memberi surat pelepasan," ucap Datuk Saiful.

"Kami terus menghubunginya untuk mendapatkan kepastian dan keputusan, jika tidak ada surat rilis yang diberikan, kami harus melupakan jasanya untuk membantu Melaka United musim ini," tambahnya.

Sebagai gantinya, Melaka United mengincar Marko Simic yang juga pernah memperkuat tim ini musim 2017.

"Kami sudah menghubungi klubnya, Persija Jakarta, tentang niat mendapatkan striker produktif ini sebagai pinjaman untuk bermain di Liga Malaysia 2021," kata Datuk Saiful.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Cakapsukan.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.