Liga Malaysia Resmi Ditunda, Peluang Emas bagi Pemain Indonesia?

Nungki Nugroho - Selasa, 26 Januari 2021 | 22:21 WIB
Logo Liga Malaysia
ASEANFOOTBALL.ORG
Logo Liga Malaysia

BOLANAS.COM - Ditundanya Liga Malaysia 2021 bisa menjadi kesempatan emas pemain Indonesia yang ingin berkiprah di negeri Jiran.

Operator kompetisi Liga Malaysia telah menggelar pertemuan online dengan kontestan jelang musim baru 2021.

Hasilnya telah diputuskan bahwa kick-off Liga Malaysia akan ditunda menjadi awal Maret 2021.

Baca Juga: Dennis Wise Ungkap Kelebihan Pemain Asing Garuda Select dari Afrika

Keputusan ini tak lepas dari Perintah Pengendalian Gerakan (PKP) yang diterapkan di Malaysia.

CEO Malaysian Football League (MFL), Dato 'Ab Ghani Hassan, menyebut keputusan diambil usai berdiskusi dengan anggota dewan MFL dan perwakilan tim.

Awalnya Liga Malaysia akan memulai musim baru pada 26 Februari 2021, namun terpaksa ditunda karena anjuran PKP berlanjut hingga 4 Februari.

"MFL setelah Rapat Khusus Anggota Dewan MFL termasuk dengan mempertimbangkan pandangan dari masing-masing perwakilan tim telah mencapai kesepakatan untuk mengubah tanggal kick-off Liga Malaysia pada 5 Maret 2021," ucap Dato Ghani.

"Sudah menjadi rahasia umum bahwa status pandemi Covid-19 berada pada tingkat yang cukup mengkhawatirkan terlepas dari ketergantungan pada status PKP sebagai salah satu faktornya, tetapi MFL ingin bersiap terlebih dahulu," tambahnya.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Stadium Astro
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER