Tak Puas Isu Liga 1 Digelar Usai Lebaran, Robert Alberts Minta Tanggal Spesifik

Najmul Ula - Senin, 25 Januari 2021 | 17:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

BOLANAS.COM - Robert Alberts menyebut isu Liga 1 2021 akan digelar usai hari raya lebaran tak membantu persiapan Persib.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kembali berkomentar pedas terkait ketidakpastian jadwal Liga 1 2021.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejauh ini hanya mengindikasikan Liga 1 2021 akan digelar usai hari raya Idul Fitri.

Menurut Robert Alberts, rencana Liga 1 20201 dihelat usai lebaran sama sekali tak membantu persiapan tim peserta, termasuk Persib Bandung.

Baca Juga: Ada Lobi Federasi Malaysia, PSSI Setuju Jadwal Timnas Indonesia Diundur hingga Juni 2021

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memang sempat mengembuskan isu Liga 1 2021 bakal dimulai pada Mei atau Juni mendatang.

"Kalau menurut kami ya idealnya itu digelar pada Mei atau Juni setelah lebaran," ucap Lukita dikutip dari BolaSport.com (24/1/2021).

"Kami tentu ingin secepatnya, lagipula kami mendengar bahwa PSBB diperpanjang lagi, jadi sulit untuk menggelar kompetisi dalam waktu dekat," tambahnya.

Persib Bandung sendiri termasuk klub yang secara terbuka menyarankan Liga 1 2021 digulirkan menyesuaikan kalender sepak bola Eropa.

Baca Juga: Todd Ferre Tiba di Thailand, Satu Hambatan Terakhir Sebelum Benar-Benar Gabung Lampang FC


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.