Kepada Media Kroasia, Marko Simic Ungkap Perkembangan Timnas Indonesia U-19 dan Transfer Brylian Aldama

Najmul Ula - Senin, 18 Januari 2021 | 20:11 WIB
Striket asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang melakukan jugling bola ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striket asing Persija Jakarta, Marko Simic, sedang melakukan jugling bola ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

BOLANAS.COM - Marko Simic ikut menceritakan transfer Brylian Aldama dan perkembangan timnas Indonesia U-19 pada media Kroasia.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dengan bangga menceritakan sepak bola Indonesia pada media negara asalnya, Kroasia.

Marko Simic terbilang sudah menjadi legenda di Persija Jakarta, dibuktikan koleksi 57 gol dalam 77 pertandingan sejak 2018.

Marko Simic rupanya mengikuti perkembangan timnas Indonesia U-19 yang sempat berlatih di Kroasia.

Baca Juga: Sinyal Waspada untuk Pemain Indonesia yang Hijrah ke Negeri Tetangga, 3 Klub Malaysia Masih Tunggak Gaji Pemain

Striker berusia 32 tahun itu juga mengetahui transfer Brylian Aldama, pemain muda Indonesia yang direkrut HNK Rijeka.

Hal tersebut diungkap Simic kepada media Kroasia, Novilist.

Simic mula-mula berkisah bahwa timnas Indonesia U-19 sempat mengalami kekalahan telak beruntun saat bertanding di Kroasia.

"Pada mulanya itu berlangsung buruk, mereka kalah dari siapa pun," ucap Simic (17/1/2021).

Baca Juga: Sebut Liga 1 Jadi Perhatian Dunia, Robert Alberts Tak Sepakat dengan Rencana Terbaru PT LIB


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Novilist.hr
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.