Demi Liga 1 yang Tak Jelas Juntrungnya, Manajemen Persib Jegal Kepindahan Febri Hariyadi ke Klub Malaysia

Najmul Ula - Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:15 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.

BOLANAS.COM - Manajemen Persib mengajukan syarat yang akan 'merepotkan' Sabah FA seandainya ingin meminjam Febri Hariyadi.

Manajemen Persib Bandung baru saja memutuskan menjegal kepindahan Febri Hariyadi ke klub Malaysia, Sabah FA.

Sabah FA yang kini ditukangi legenda timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memang sudah bersepakat dengan Febri Hariyadi.

Namun, manajemen Persib Bandung tak mengizinkan Febri Hariyadi pindah ke klub Malaysia tersebut, kecuali dengan satu syarat.

Baca Juga: AFC Umumkan Piala Asia U-16 dan U-19 2021 Resmi Dibatalkan

Syarat tersebut adalah Sabah FA harus mengembalikan Febri Hariyadi ke Persib Bandung satu bulan jelang kompetisi Liga 1 dimulai.

Padahal, Liga 1 sendiri belum kunjung diketahui kapan akan digelar.

Pertemuan terakhir PT Liga Indonesia Baru dengan klub Liga 1 pada Jumat (15/1/2021) kemarin tak menghasilkan putusan tetap.

Rapat tersebut hanya menghasilkan rekomendasi mayoritas klub Liga 1 yang menginginkan pembatalan kompetisi musim 2020 dan segera menggulirkan musim 2021.

Baca Juga: Pulang dengan Tangan Hampa dari Spanyol, Piala Asia U-19 Jadi Harapan Satu-Satunya Timnas U-19

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com

PROMOTED CONTENT

Komentar

TAG POPULER