Demi Liga 1 yang Tak Jelas Juntrungnya, Manajemen Persib Jegal Kepindahan Febri Hariyadi ke Klub Malaysia

Najmul Ula - Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:15 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.

BOLANAS.COM - Manajemen Persib mengajukan syarat yang akan 'merepotkan' Sabah FA seandainya ingin meminjam Febri Hariyadi.

Manajemen Persib Bandung baru saja memutuskan menjegal kepindahan Febri Hariyadi ke klub Malaysia, Sabah FA.

Sabah FA yang kini ditukangi legenda timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memang sudah bersepakat dengan Febri Hariyadi.

Namun, manajemen Persib Bandung tak mengizinkan Febri Hariyadi pindah ke klub Malaysia tersebut, kecuali dengan satu syarat.

Baca Juga: AFC Umumkan Piala Asia U-16 dan U-19 2021 Resmi Dibatalkan

Syarat tersebut adalah Sabah FA harus mengembalikan Febri Hariyadi ke Persib Bandung satu bulan jelang kompetisi Liga 1 dimulai.

Padahal, Liga 1 sendiri belum kunjung diketahui kapan akan digelar.

Pertemuan terakhir PT Liga Indonesia Baru dengan klub Liga 1 pada Jumat (15/1/2021) kemarin tak menghasilkan putusan tetap.

Rapat tersebut hanya menghasilkan rekomendasi mayoritas klub Liga 1 yang menginginkan pembatalan kompetisi musim 2020 dan segera menggulirkan musim 2021.

Baca Juga: Pulang dengan Tangan Hampa dari Spanyol, Piala Asia U-19 Jadi Harapan Satu-Satunya Timnas U-19


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.