Update Liga 1: Rapat Exco Mundur hingga Akhir Januari, PSSI Tunggu Hasil Rapat PT LIB dengan Pemilik Klub

Najmul Ula - Minggu, 10 Januari 2021 | 14:54 WIB
Logo PSSI
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Logo PSSI

BOLANAS.COM - PSSI memastikan rapat Exco yang akan mengetok palu nasib kompetisi baru akan digelar setelah pertemuan PT LIB dengan pemilik klub Liga 1 pada akhir Januari.

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, memberi perkembangan terbaru soal penentuan nasib kompetisi Liga 1 2020/21.

Liga 1 2020/21 dinilai sulit terlaksana mengingat situasi terkini PPKM Jawa-Bali yang akan diberlakukan pada 11-25 Januari ini.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengumumkan rapat komite eksekutif (Exco) yang sedianya akan digelar pada pertengahan Januari akan diundur hingga akhir Januari.

Baca Juga: Laga Internal Batal, Shin Tae-yong Gembleng Timnas U-19 Indonesia di Gym

Pengunduran jadwal tersebut dilatari rapat PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan pemilik klub-klub Liga 1 yang baru akan digelar pada 22 Januari.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengindikasikan Liga 1 2020/21 bisa saja mundur lebih lama apabila klub menghendaki.

"Nanti dalam owners meeting kan pasti ada masukan, kira-kira kalau izin sudah keluar klub butuh persiapan berapa lama," ujarnya (8/1/2021).

"Bisa saja nanti misalnya klub bilang butuh persiapan dua bulan. Kalau 1 bulan persiapan, berarti awal Maret sudah bisa karena persiapannya lebih cepat," tandasnya.

Baca Juga: Terjadi Lonjakan Kasus COVID-19 di Thailand, Bagaimana Kabar Yanto Basna?

Editor : Najmul Ula

PROMOTED CONTENT

Komentar

TAG POPULER