Update Liga 1: Rapat Exco Mundur hingga Akhir Januari, PSSI Tunggu Hasil Rapat PT LIB dengan Pemilik Klub

Najmul Ula - Minggu, 10 Januari 2021 | 14:54 WIB
Logo PSSI
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Logo PSSI

BOLANAS.COM - PSSI memastikan rapat Exco yang akan mengetok palu nasib kompetisi baru akan digelar setelah pertemuan PT LIB dengan pemilik klub Liga 1 pada akhir Januari.

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, memberi perkembangan terbaru soal penentuan nasib kompetisi Liga 1 2020/21.

Liga 1 2020/21 dinilai sulit terlaksana mengingat situasi terkini PPKM Jawa-Bali yang akan diberlakukan pada 11-25 Januari ini.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengumumkan rapat komite eksekutif (Exco) yang sedianya akan digelar pada pertengahan Januari akan diundur hingga akhir Januari.

Baca Juga: Laga Internal Batal, Shin Tae-yong Gembleng Timnas U-19 Indonesia di Gym

Pengunduran jadwal tersebut dilatari rapat PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan pemilik klub-klub Liga 1 yang baru akan digelar pada 22 Januari.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengindikasikan Liga 1 2020/21 bisa saja mundur lebih lama apabila klub menghendaki.

"Nanti dalam owners meeting kan pasti ada masukan, kira-kira kalau izin sudah keluar klub butuh persiapan berapa lama," ujarnya (8/1/2021).

"Bisa saja nanti misalnya klub bilang butuh persiapan dua bulan. Kalau 1 bulan persiapan, berarti awal Maret sudah bisa karena persiapannya lebih cepat," tandasnya.

Baca Juga: Terjadi Lonjakan Kasus COVID-19 di Thailand, Bagaimana Kabar Yanto Basna?

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER