Belum Dapat Restu dari Polri, PSSI Pasrah Soal Nasib Liga 1

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 8 Januari 2021 | 12:48 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia

BOLANAS.COM - PSSI mulai pasrah dengan nasib Liga 1 yang tak kunjung mendapat restu dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sudah sembilan bulan sepak bola di Indonesia berhenti tanpa adanya kejelasan.

Memasuki satu minggu awal di bulan Januari 2021 belum ada tanda-tanda kompetisi di Indonesia akan bergulir kembali.

Padahal, sebelumnya PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan kompetisi akan kembali dimulai pada Februari 2021.

Namun, rencana tersebut masih terbentur izin dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Misi Berat Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku telah berusaha semaksimal mungkin agar kompetisi di Indonesia bisa segera bergulir kembali.

"Terkait kompetisi, PSSI bersama PT LIB terus mengusahakan agar kompetisi bisa berjalan lagi secepatnya," kata Iriawan dilansir Bolanas dari laman resmi PSSI.

Iriawan mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Koordinasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak terkait terus dilakukan," ungkap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.