Tiba di Spanyol, Shin Tae-yong Siap Dampingi Timnas U-19 Indonesia di Laga Uji Coba Perdana

Unggul Tan Ngasorake - Senin, 4 Januari 2021 | 06:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong,  memberikan keterangan kepada awak media dalam setelah tiba di Tanah Air, 27 Oktober 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan keterangan kepada awak media dalam setelah tiba di Tanah Air, 27 Oktober 2020.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, telah tiba di Spanyol pada Minggu (3/1/2020) pagi waktu setempat.

Shin Tae-yong datang bersama staff pelatih asal Korea Selatan lainnya.

Selain Shin Tae-yong, skuad timnas U-19 Indonesia juga dipastikan akan semakin lengkap.

Pasalnya, tiga pemain yang sebelumnya gagal berangkat lantaran reaktif Covid-19, kini telah bergabung dengan para pemain lainnya.

Shin Tae-yong sendiri baru tiba di Spanyol karena sebelumnya harus memimpin pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia di Jakarta lebih dulu.

Baca Juga: Bersaing dengan Dua Pemain Asing Tak Bikin Kapten Garuda Select III Minder

Kabar kedatangan Shin Tae-yong pun telah dikonfirmasi oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

"Iya coach Shin Tae-yong sudah tiba di sini bersama dengan tiga pemain timnas U-19 Indonesia lainnya," kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Minggu (3/1/2021).

Senada dengan Indra Sjafi, asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, juga membenarkan bahwa Shin Tae-yong telah tiba di Spanyol.

"Coach Shin sudah tiba di hotel, tapi akan beristirahat terlebih dahulu," ujar Nova.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.