Persija Bahagia Dapat Dua Lapangan Internasional dari Gubernur Anies Baswedan

Najmul Ula - Selasa, 29 Desember 2020 | 12:58 WIB
Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, memotong tumpeng dalam acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NTYC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, memotong tumpeng dalam acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NTYC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020

BOLANAS.COM - Manajemen Persija menyambut baik keberhasilan Gubernur Anies Baswedan dalam meresmikan dua lapangan latihan sebelum 2020 berakhir.

Skuat Persija Jakarta akan segera mencicipi dua lapangan berstandar FIFA yang baru saja diresmikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pada Senin (28/12/2020) kemarin, Gubernur Anies Baswedan memang meresmikan dua lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS).

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, memuji Gubernur Anies Baswedan yang menepati janji dalam merealisasikan dua lapangan latihan tersebut.

Baca Juga: Yanto Basna di Liga Thailand dan Syahrian Abimanyu di Liga Malaysia, Ingin Berjumpa di Liga Champions Asia

Dalam pidato peresmiannya, Anies Baswedan berharap para pemain Persija bisa berlatih di lapangan berkelas internasional.

"Aspirasinya (dari warga Jakarta) adalah Jakarta mempunyai stadion berkualitas internasional, aspirasi itu siap dilaksanakan," ujarnya (28/12/2020).

"Insyaallah lapangan latih ini nantinya betul-betul menjadi tempat untuk berlatih yang membuat pemainnya terbiasa dengan lapangan kelas internasional," tandasnya.

Anies juga menegaskan, lapangan latihan itu akan menjadi "menu pembuka" sembari menunggu "hidangan utama".

Baca Juga: Timnas U-19 Sudah Latihan di Spanyol, Nasib Piala Asia U-19 2020 Ditentukan dalam Dua Pekan


Editor : Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.