Kisah Syahrian Abimanyu dan JDT Bermula saat Madura United Bertandang ke Johor pada Januari 2020

Najmul Ula - Minggu, 27 Desember 2020 | 13:25 WIB
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.
INSTAGRAM JDT
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.

BOLANAS.COM - Syahrian Abimanyu mengungkap pertama kali jatuh cinta dengan Johor Darul Takzim dalam sebuah lawatan bersama Madura United.

Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, mengungkap momen jatuh cinta dalam pandangan pertama terhadap Johor Darul Takzim.

Johor Darul Takzim, klub terbesar Malaysia saat ini, memang telah merekrut Syahrian Abimanyu untuk tiga tahun ke depan.

Syahrian Abimanyu pun mengungkap momen Madura United bertandang ke Johor Darul Takzim untuk beruji coba pada Januari 2020.

Baca Juga: Fakta TC Timnas U-19 di Spanyol: 3 Pemain Reaktif Covid-19, Shin Tae-Yong Berangkat Belakangan

Pada Januari 2020, skuat Madura United yang dilatih Rahmad Darmawan memang melawat ke Malaysia dalam tur pramusim Liga 1 2020.

Madura United pun bertanding melawan Johor Darul Takzim II di Stadion Larkin, (21/1/2020).

Pada laga tersebut, Madura United berhasil menang dengan skor 2-1.

Dilansir dari Kompas.com, Syahrian Abimanyu turut tampil pada laga tersebut bersama Zulfiandi dan Zah Rahan Krangar di lini tengah Madura United.

Baca Juga: Tak Dipanggil Shin Tae-Yong, Bek Swindon Town Anthony Cheshire Tetap Susul Timnas U-19 ke Spanyol?


Editor : Najmul Ula
Sumber : Cakapsukan.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.