TC di Yogyakarta, Bima Sakti Tak Panggil Pemain Langganan Timnas U-16 Indonesia

Unggul Tan Ngasorake - Senin, 7 Desember 2020 | 14:27 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).
pssi.org
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).

BOLANAS.COM - Sempat menjadi langganan di timnas U-16 Indonesia, pemain Persib Bandung, Muhammad Valeroen, secara mengejutkan tak dipanggil oleh Bima Sakti untuk ikut pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Tidak dipanggilnya Muhammad Valeroen ke TC timnas U-16 Indonesia di Yogyakarta bisa dibilang cukup mengejutkan.

Pasalnya, Valeroen diketahui sebagai pemain langganan timnas U-16 Indonesia.

Tercatat, Valeroen juga menjadi satu dari 22 pemain yang di bawa Bima Sakti dalam lawatan ke Uni Emirat Arab (UEA) pada bulan Oktober lalu.

Tidak hanya itu saja, Valaeron bagian dari skuad Garuda Muda saat Kualifikasi Piala Asia 2020 yang diselenggarkan pada September 2019.

Baca Juga: Bos Persib Tepis Rumor Transfer Febri Hariyadi ke Klub Thailand

Pelatih Valeroen di Persib U-16, Imam Nurjaman pun angkat bicara mengenai tidak dipanggilnya Valaeroen dalam TC kali ini.

Menurut Imam, keputusan Bima Sakti adalah hal yang wajar dalam sepak bola.

"Pada dasarnya, di dalam sepakbola pemain bisa datang dan pergi. Bahkan hingga kembali pun adalah hal yang biasa," kata Imam dikutip dari laman resmi Persib.

Imam berharap, Valeroen bisa segera memperbaiki dirinya.

Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER