Dua Pemain Dihukum Berat Usai Dicoret Timnas U-19, Klub Mulai Ikuti Ketegasan Shin Tae-Yong?

Najmul Ula - Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:19 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020.
PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020.

BOLANAS.COM - Barito Putera dan Bhayangkara Solo FC terlihat mulai menyamai Shin Tae-Yong dalam hal ketegasan terhadap pemain.

Dua klub Liga 1, Barito Putera dan Bhayangkara Solo FC, baru saja melakukan tindakan tegas terhadap dua pemain mereka yang bertindak indisipliner.

Dua pemain yang bertindak indisipliner saat melakoni training camp timnas Indonesia U-19 tersebut yaitu Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian.

Kejengkelan Barito Putera dan Bhayangkara FC semakin menjadi saat video Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian beredar di media sosial.

Baca Juga: Kisah Bagus Kahfi Langsung Jatuh Cinta saat Trial Sebentar di FC Utrecht

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, merespons dengan mengirim Yudha Febrian ke pesantren.

"Kami dari Barito memberikan tindakan yang sifatnya membina dengan cara mengirimkan Yudha ke pesantren," ujar Hasnuryadi di situs resmi klub (4/12/2020).

"Harapan kita tindakan yang kita ambil ini bisa membuat Yudha lebih baik lagi, memperbaiki diri, dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi, tandasnya.

Sementara itu, hukuman lebih berat menimpa Serdy Ephy Fano di Bhayangkara Solo FC, yaitu pemecatan.

Baca Juga: Dikirim ke Pesantren Akibat Indisipliner di Timnas U-19, Yudha Febrian: Saya Ikhlas Menjalani


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Berbagai Number
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.