Kecam Warganet Soal Kasus Serdy Fano, Diego Michiels: Kalian Semua Jatuhkan Karier Pemain Ini

Najmul Ula - Sabtu, 5 Desember 2020 | 11:20 WIB
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)

 

BOLANAS.COM - Diego Michiels mengecam sikap warganet yang menjatuhkan karier Serdy Ephy Fano.

Kapten Borneo FC, Diego Michiels, angkat bicara soal kasus indisipliner yang dilakukan Serdy Ephy Fano.

Serdy Ephy Fano bersama Yudha Febrian memang baru saja dicoret dari tim nasional Indonesia U-19 akibat tindak indisipliner.

Diego Michiels, yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia U-23, lantas membela Serdy Ephy Fano dan mengecam warganet yang menjatuhkan karier pemain muda itu.

Baca Juga: Beda Sikap Klub Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian Usai Dicoret Timnas U-19 Indonesia Akibat Indisipliner

Saat dicoret dari timnas Indonesia U-19, Senin (23/11/2020) lalu, asisten pelatih Nova Arianto mengungkap dua pemain itu baru tiba di hotel pukul tiga pagi.

Kasus Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian memasuki babak baru usai video dua pemain itu sedang dugem beredar di media sosial.

Klub Serdy, Bhayangkara Solo FC, merespons dengan mencoret pemain belia itu.

"Bhayangkara Solo FC mewajibkan seluruh pemain untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam dan di luar lapangan," ucap manajer AKBP I Nyoman Yogi Hermawan (4/12/2020).

Baca Juga: Bersama Penang FC, Ryuji Utomo akan Dilatih Kembaran Jurgen Klopp?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.