Buntut Indisipliner di Timnas U-19, Manajer Barito Putera Temui Orang Tua Yudha Febrian

Najmul Ula - Rabu, 25 November 2020 | 16:15 WIB
Logo Barito Putera.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Barito Putera.

BOLANAS.COM - Manajer Barito Putera akan mendatangi orang tua Yudha Febrian sebagai buntut tindak indisipliner di timnas Indonesia U-19.

Manajer Barito Putera, Mundari Karya, akan menindaklanjuti tindak indisipliner yang dilakukan salsh satu wonderkidnya, Yudha Febrian.

Selasa (24/11/2020) kemarin, Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano memang dipulangkan dari training camp timnas Indonesia U-19 akibat melakukan tindak indisipliner.

Mundari Karya mengaku akan menindaklanjuti pelanggaran serius Yudha Febrian di timnas Indonesia U-19 itu dengan mendatangi orang tua sang pemain.

Seperti diketahui, pelatih Shin Tae-Yong dikenal memiliki ketegasan tanpa kompromi di timnas Indonesia U-19.

"Dua pemain, yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat," ucap Shin di laman resmi PSSI (24/11/2020).

Tindakan tersebut antara lain terlambat mengikuti latihan, tidak melakukan timbang badan, hingga pulang ke hotel pukul tiga pagi.

"Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," ucap Shin tegas.

Baca Juga: Riwayat Ketegasan Shin Tae-Yong di Timnas U-19: Serdy Fano Dua Kali Dicoret, Bahkan Indra Sjafri Disemprot

Manajer Barito Putera, Mundari Karya, turut menyayangkan sikap tak bertanggung jawab yang ditunjukkan Yudha Febrian.


Editor : Najmul Ula
Sumber : Banjarmasin Post
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.