Sempat Diisukan Dicoret, Witan Sulaeman Kembali Masuk Skuat Radnik Surdulica di Liga Serbia

Najmul Ula - Sabtu, 21 November 2020 | 11:45 WIB
Penampilan Witan Sulaiman di laga Vozdovac Vs FK Radnik Surdulica di Vozdovac Stadium, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.
YOUTUBE.COM/NUTMEGARENA
Penampilan Witan Sulaiman di laga Vozdovac Vs FK Radnik Surdulica di Vozdovac Stadium, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman kembali masuk dalam skuat Radnik Surdulica saat menghadapi Macva Sabac pada pekan ke-15 Liga Serbia.

Kabar baik datang dari penyerang muda Indonesia, Witan Sulaeman, yang sedang merumput di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica.

Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB, nama Witan Sulaeman kembali tercantum dalam skuat Radnik Surdulica di Liga Serbia.

Sayang, Witan Sulaeman hanya duduk di bangku cadangan dalam laga pekan ke-15 Liga Serbia antara Radnik Surdulica dan Macva Sabac tersebut.

Baca Juga: Lagi, Dua Pemain Timnas Indonesia Jadi Bidikan Klub Malaysia

Sebelumnya, Witan Sulaeman memang dilaporkan tak didaftarkan Radnik Surdulica pada putara pertama Liga Serbia 2020/21.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Serbia, Superliga.rs, Radnik memang sempat tidak menyertakan Witan Sulaeman.

Di situs resmi klub, fk-radnik.com, Radnik juga cuma mencantumkan dua pemain asing, yaitu Zoran Danoski (Makedonia Utara) dan Evgeny Pavlov (Rusia).

Witan sendiri memang sempat "menghilang" dalam waktu lama dari skuat Radnik Surdulica pada kurun September hingga Oktober lalu.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Segera Bermain di Eropa, Bagus Kahfi Pasang Bendera Belanda


Editor : Najmul Ula
Sumber : sofascore.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.