'Fun Football Tidak Apa-Apa', Saddil Ramdani Membela Diri Usai Diduga Main Tarkam

Najmul Ula - Minggu, 15 November 2020 | 13:05 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani membela diri usai mendapat hujatan dari netizen akibat terekam bermain sepak bola 'tarkam'.

Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, sedang disorot publik Indonesia atas perilakunya dalam beberapa waktu belakangan.

Saddil Ramdani terpantau membalas secara serius hujatan dari netizen di akun Instagram pribadinya usai terekam bermain sepak bola antar kampung (tarkam).

Saddil Ramdani pun belakangan mengakui manajemen Bhayangkara FC memang melarang para pemainnya bermain tarkam.

Baca Juga: Jurnalis Malaysia: Dua Bintang Timnas U-19 Era Indra Sjafri Menuju Negeri Jiran

Baru berusia 21 tahun, Saddil Ramdani bisa dibilang merupakan salah satu winger terbaik di Indonesia saat ini.

Dilansir dari Transfermarkt, Saddil telah mencatat 19 caps untuk timnas U-19, 13 caps untuk timnas U-23, serta 9 caps di timnas senior.

Di level klub, Saddil juga pernah merumput di Liga Malaysia, yaitu bersama Pahang FA pada 2019 lalu.

Baru-baru ini, Saddil diduga bermain dalam pertandingan tarkam di lapangan yang penuh genangan air.

Baca Juga: 'Ditolak Publik, Didukung Pemain', Begini Curhat Eks Pemain Belia Persija asal Brasil Soal Proyek Gagal Naturalisasi


Editor : Najmul Ula
Sumber : tribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.