Tahun Spektakuler Wonderkid Persib, Lolos Garuda Select III Sekaligus Dipanggil Timnas U-19

Najmul Ula - Sabtu, 7 November 2020 | 12:42 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).
Official Persib Bandung
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

BOLANAS.COM - Wonderkid Persib tak berhenti bersyukur usai diumumkan lolos seleksi Garuda Select III dan mendapat panggilan timnas Indonesia U-19.

Wonderkid Persib Bandung, Kakang Rudianto, barangkali sedang berada dalam fase paling membahagiakan dalam karier sepak bolanya.

Nama Kakang Rudianto memang baru saja diumumkan masuk dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi program Garuda Select jilid ketiga.

Sebelumnya, Kakang Rudianto juga menerima panggilan perdana dari Shin Tae-Yong untuk mengikuti TC virtual timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Komitmen Robert Alberts untuk Persib, Tetap Kerja Meski Para Pemain Libur

Tahun 2020 ini memang seakan menjadi tahun spektakuler bagi Kakang.

Pada Oktober 2019 hingga Maret 2020, Kakang juga ikut dalam rombongan Garuda Select jilid kedua yang bertanding di Inggris dan Italia.

Keberuntungan Kakang terus berlanjut saat tiba Indonesia, tepatnya ketika PSSI mewajibkan klub Liga 1 mendaftarkan pemain berusia di bawah 20 tahun.

Kakang pun dipromosikan oleh Robert Alberts menuju tim utama Persib yang bersiap mengarungi Liga 1 2020.

Baca Juga: Dibilang Takut Oleh Ketum PSSI, Media Malaysia Akui Persiapan Timnas Indonesia U-19 Lebih Oke


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.