Tak Gemetar Nikah Muda, Bek Persebaya: Laga Big Match Lebih Menegangkan!

Najmul Ula - Minggu, 1 November 2020 | 19:03 WIB
Rachmat Irianto bersama istrinya Siti Qonita memamerkan cincin perkawinan mereka. Minggu (1/11) pagi kedua mempelai tersebut melangsungkan pernikahan di masjid Al-Akbar Surabaya
Media Persebaya
Rachmat Irianto bersama istrinya Siti Qonita memamerkan cincin perkawinan mereka. Minggu (1/11) pagi kedua mempelai tersebut melangsungkan pernikahan di masjid Al-Akbar Surabaya

BOLANAS.COM - Bek Persebaya mengaku lebih tegang saat melakoni big match ketimbang menikah muda.

Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, mengungkapkan perasaannya usai melangsungkan pernikahan di usia muda.

Hari ini, Minggu (1/11/2020), Rachmat Irianto memang resmi mempersunting kekasihnya, Siti Qonita Faizah, di Masjid Al Akbar, Surabaya.

Rachmat Irianto mengaku lebih menikmati momen pernikahan tersebut daripada melakoni laga big match bersaama Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bek Persija Ungkap Tuah Kalimat Magis Del Piero, Jadi Penyemangat Saat Hampir Pensiun Dini

Rachmat Irianto merupakan bek tengah Persebaya yang terlahir pada 3 September 1999, atau baru berusia 21 tahun.

Rian, sapaan akrab putra Bejo Sugiantoro itu, mengaku bertemu sang istri saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Proses Rian menuju mahligai pernikahan bermula pada Piala AFF U-22 2019, saat ia menjadi bagian dari skuat timnas Indonesia yang diasuh Indra Sjafri.

Saat itu, Rian memiliki nazar untuk segera menikahi Siti Qonita apabila timnas Indonesia U-22 menjadi juara di turnamen tersebut.

Baca Juga: Lebih Sering Gabung Timnas U-19, Robert Alberts Anggap Beckham Putra Belum Berkembang di Persib


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.