Turnamen Toulon Batal, PSSI Agendakan Rapat dengan Shin Tae-yong

Unggul Tan Ngasorake - Senin, 26 Oktober 2020 | 20:38 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020.
PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020.

BOLANAS.COM - PSSI berencana untuk menggelar rapat bersama Shin Tae-yong setelah timnas U-19 Indonesia dipastikan batal ikut Toulon Tournament.

Beberapa waktu lalu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut bahwa timnas U-19 Indonesia berencana untuk ambil bagian dalam ajang Toulon Tournament di Perancis pada Desember 2020.

Namun, rencana tersebut dipastikan batal terlaksana setelah panitia resmi membatalkan Toulon Tournament tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Batalnya Toulon Tournament membuat PSSI harus kembali memutar otak untuk menyusun ulang program untuk timnas U-19 Indonesia.

Iriawan menjelaskan bahwa pihaknya akan segera berdiskusi dengan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Tak Masuk Kriteria Timnas U-20 Indonesia Era Shin Tae-yong, Satu Pemain Keturunan Kecewa pada PSSI

Saat ini PSSI akan menunggu Shin Tae-yong bersama timnas U-19 Indonesia pulang dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

"Untuk program TC selanjutnya kami akan berdiskusi dengan Shin tae-yong serta Direktur Teknik Indra Sjafri,," kata Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

"Apalagi setelah timnas U-19 tidak jadi mengikuti turnamen Toulon Prancis karena batal digelar," imbuhnya.

Iriawan mengatakan bahwa program untuk timnas U-19 Indonesia merupakan wewenang Shin Tae-yong.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.