Batal ke Perancis, Indra Sjafri dan Shin Tae-Yong Putar Otak Atur Roadmap Timnas U-19

Najmul Ula - Senin, 26 Oktober 2020 | 09:20 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.
BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri dan Shin Tae-Yong sedang putar otak memikirkan roadmap timnas Indonesia U-19 usai pembatalan Turnamen Toulon.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang menyiapkan rencana baru bagi tim nasional Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 dipastikan batal berangkat ke Perancis pada Desember mendatang lantaran pembatalan Turnamen Toulon.

Indra Sjafri dan Shin Tae-Yong pun saat ini tengah memikirkan plan B bagi timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Sering Dikaitkan dengan Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi: Saya Belum Siap

Pada Sabtu (24/10/2020), pihak penyelenggara menyatakan Turnamen Toulon edisi 2020 resmi dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Asisten pelatih timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, sudah menyatakan kekecewaannya akibat pembatalan tersebut.

"Yang pasti sangat disayangkan karena sebenarnya kami bisa mendapatkan lawan-lawan yang bagus selama di sana," ucap Nova (25/10/2020).

Timnas Indonesia U-19 memang mengagendakan partisipasi di Turnamen Toulon itu sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Bagas Kaffa Sang Bek Sayap Produktif, Koleksi Golnya di Timnas U-19 Samai Jack Brown


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.