Berhasil Adu Body Lawan Bek Makedonia Utara, Saddam Gaffar Terus Latihan di Gym Bareng Timnas U-19

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:57 WIB
Striker timnas U-19 Indonesia, Saddam Gaffar (kanan), berduel dengan bek Qatar, Faisal Mohammad Azadi, dalam laga uji coba Minggu (20/9/2020).
pssi.org
Striker timnas U-19 Indonesia, Saddam Gaffar (kanan), berduel dengan bek Qatar, Faisal Mohammad Azadi, dalam laga uji coba Minggu (20/9/2020).

BOLANAS.COM - Saddam Gaffar terus melahap latihan di gym bareng timnas Indonesia U-19 usai berhasil adu body dengan bek Makedonia Utara.

Penyerang tim nasional Indonesia U-19, Saddam Emiruddin Gaffar, mengabarkan kondisi terkini pemusatan latihan di Kroasia.

Pada laga terakhir timnas Indonesia U-19 menghadapi Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020), Saddam Gaffar dipasang sejak menit awal.

Saddam Gaffar mengungkapkan skuat timnas Indonesia U-19 mendapat materi latihan di gym sesudah laga melawan Makedonia Utara.

Baca Juga: Tantang UEA, Bima Sakti Harap Timnas U-16 Bisa Intip Calon Lawan di Piala Asia U-16 2020

Saddam Gaffar, yang bermain untuk PSS Sleman, merupakan satu dari sedikit pemain di timnas U-19 yang memenuhi kriteria postur Shin Tae-Yong, yaitu tinggi menjulang.

Dengan tinggi 183 cm, Saddam Gaffar bisa dibilang merupakan satu-satunya striker murni di timnas U-19.

Sepanjang beruji tanding di Kroasia, Saddam Gaffar telah mengoleksi dua gol, yang dicetak ke gawang Arab Saudi dan Qatar.

Pada laga terakhir melawan Makedonia Utara (14/10/2020), Saddam dipasangkan sebagai striker bersama Bahril Faresa.

Baca Juga: Terganggu Hujan, Shin Tae-Yong Batalkan Sesi Latihan Timnas U-19 di Kroasia


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.