Lechia Gdansk Buang Penyerang Benfica, Egy Maulana Vikri Jadi Kebagian Tempat di Skuat Utama

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 13 Oktober 2020 | 04:30 WIB
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya bermain pada laga Lechia Gdansk melawan klub promosi, Podbeskidzie Bielsko-Biała di Stadion Energa Gdansk, dalam pekan ke-5 Ekstraklasa, Sabtu (26/9/2020).
EN.SPORTPLUS.COM.LIVE/FOOTBALL/EKSTRAKLASA
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya bermain pada laga Lechia Gdansk melawan klub promosi, Podbeskidzie Bielsko-Biała di Stadion Energa Gdansk, dalam pekan ke-5 Ekstraklasa, Sabtu (26/9/2020).

BOLANAS.COM - Keputusan Presiden Lechia Gdansk membuang penyerang pinjaman dari Benfica membuat Egy Maulana Vikri kebagian tempat di tim utama.

Penyerang muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mulai mendapat tempat di tim utama Lechia Gdansk pada ajang Liga Polandia musim ini.

Egy Maulana Vikri memang baru mencatatkan rekor pribadi dengan bermain untuk Lechia Gdansk di tiga laga Liga Polandia berturut-turut.

Belakangan, Presiden Lechia Gdansk Adam Mandziara mengungkap keputusannya "membuang" penyerang Benfica, Ze Gomez.

Baca Juga: Debut Bagi Timnas U-19, Elkan Baggott Dapat Ucapan Selamat dari Ipswich Town

Keputusan tak mempermanenkan Ze Gomez disebut membuat kesempatan Egy Maulana Vikri menembus tim utama Lechia Gdansk semakin besar.

Egy memang mulai dipercaya oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk tampil di Liga Polandia.

Dalam tiga pertandingan beruntun menghadapi Gornik Zabrze (13/9/2020), Stal Mielec (19/9/2020), Podbeskdizie (26/9/2020), Egy selalu diberi kesempatan dari bangku cadangan.

Presiden Adam Mandziara lantas mengungkap komposisi tim Lechia Gdansk pada musim ini.

"Kami sudah sepakat bahwa tim ini akan terdiri dari 24 pemain dan 3 kiper saja untuk musim ini," ucapnya dikutip dari Lechia.net (11/10/2020).


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : lechia.net
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.