Hilang di Laga Timnas U-19 vs NK Dugopolje, Jack Brown Ternyata dalam Kondisi Fit

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).

BOLANAS.COM - Jack Brown ternyata dalam kondisi sehat walau tak masuk skuat pertandingan timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje.

Pemain blasteran Inggris-Indonesia, Jack Brown, tampak belum mampu menembus skuat utama tim nasional Indonesia U-19.

Nama Jack Brown tak ada dalam daftar susunan pemain pada pertandingan timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020) kemarin.

Belakangan, sang ibu mengungkapkan Jack Brown berada dalam kondisi sehat dan tak mengalami cedera.

Baca Juga: Susul Marc Klok, Pelatih Persebaya Dukung Makan Konate Jadi WNI

Jack Brown memang sempat mengalami cedera pada awal pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Pemain Lincoln City itu baru muncul dalam daftar pemain cadangan pada laga keempat timnas U-19, yakni menghadapi Qatar (20/9/2020), tetapi tak mendapat menit tampil.

Baru pada laga keenam menghadapi Bosnia & Herzegovina (25/9/2020), Jack Brown mendapat kesempatan bermain dengan menjadi starter.

Saat itu, Jack Brown dipasang untuk menemani striker Bahril Faresa dalam formasi 4-4-2.

Sayang, debut Jack Brown di negara asal ibunya itu hanya berlangsung selama 45 menit, lantaran ia diganti pada jeda babak.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.