Kisah Aleksandar Rakic Baru Tahu Liga 1 2020 Ditunda dari Petugas Bandara

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic.
Suci Rahayu/Kompas.com
Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic.

BOLANAS.COM - Aleksandar Rakic ternyata baru mengetahui penundaan Liga 1 2020 dari petugas bandara saat tiba di Indonesia.

Penyerang Barito Putera, Aleksandar Rakic, mengungkap kisah unik saat mengetahui penundaan kembali Liga 1 2020.

Liga 1 2020 yang sedianya digelar 1 Oktober lalu memang diharuskan kembali tertunda akibat pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Aleksandar Rakic belakangan menuturkan baru mengetahui penundaan Liga 1 2020 dari petugas bandara saat menginjakkan kaki di Indonesia.

Baca Juga: Asisten Pelatih Lechia Gdansk Ungkap Laga Uji Coba yang Jadi Alasan Egy Maulana Vikri Dipercaya Tampil di Liga Polandia

Aleksandar Rakic sendiri tergolong sebagai salah satu striker elite di Liga 1.

Pada musim debutnya di Indonesia, Rakic berhasil menjadi top scorer Liga 1 2018 dengan koleksi 21 gol bareng PS Tira.

Pada Liga 1 2020, Rakic hijrah ke Kalimantan untuk memperkuat Barito Putera.

Rakic belum sempat mencetak gol untuk Barito Putera saat Liga 1 2020 terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid-19 pada Maret lalu.

Dalam tiga pertandingan, Rakic hanya berkontribusi satu assist pada laga imbang satu-satunya Barito Putera di Liga 1 2020 kontra PSM Makassar (15/3/2020).


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.