Penundaan Liga 1 2020 Dimanfaatkan Bomber Asing Persib untuk Tambah Porsi Latihan

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 2 Oktober 2020 | 17:35 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).

BOLANAS.COM - Bomber asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memanfaatkan penundaan Liga 1 2020 untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

Geoffrey Castillion terhilat menghabiskan waktunya untuk berlatih di gym.

Padahal, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah memberi jatah libur kepada anak asuhnya.

Robert meliburkan pemainnya selama satu pekan kedepan.

Namun, Castillion memilih untuk memanfaatkan waktu liburnya dengan berlatih di gym.

Baca Juga: Batal di Malang, Persipura Jajaki Berkandang Bareng Persela Selama Liga 1 2020

Castillion berlatih didampingin oleh pelatih freeletics, Gilang Kusumah.

"Ya, kali ini memang Castillion sedang mendapatkan program latihan ketahanan, penguatan otot dan juga balance," ujar Gilang dilansir Bolanas dari laman resmi Persib.

Tidak haya Castillion, Gilang menyebut semua pemain Persib juga mendapat tugas dari Robert untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka.

"Yang pasti semua pemain punya program masing-masing dan saya serta tim pelatih siap mendampingi atau pun memantau proses latihan tersebut," katanya.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER