Baru Gabung Latihan, Tembakan Keras David Da Silva Bikin Kiper Persebaya Cedera

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 28 September 2020 | 13:50 WIB
Penyerang Persebaya David da Silva menyundul bola dalam sesi latihan resmi jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (10/10/2019).
PERSEBAYA.ID
Penyerang Persebaya David da Silva menyundul bola dalam sesi latihan resmi jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (10/10/2019).

BOLANAS.COM - Tendangan David Da Silva di sesi latihan diketahui sempat membuat salah satu kiper Persebaya cedera.

Penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva, langsung unjuk kebolehan saat bergabung dengan sesi latihan skuat Aji Santoso.

David Da Silva memang baru ikut berlatih bersama skuat Persebaya Surabaya, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Sebagai penyerang andalan tim, David Da Silva terungkap sempat membuat tangan salah satu kiper Persebaya Surabaya cedera.

Baca Juga: Live Streaming Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb, Lagi-Lagi Hadapi Musuh Berpostur Tinggi!

Dilansir oleh Transfermakrt, David telah mencetak 38 gol dan 6 assist dalam 42 pertandingan bersama Bajul Ijo sejak Liga 1 2018.

Striker asal Brasil itu sempat menolak kontrak baru dari Persebaya menjelang kelanjutan Liga 1 2020 di era pandemi Covid-19.

Namun, belakangan David berubah sikap dan memutuskan kembali ke Indonesia.

Pada Sabtu (26/9/2020), atau kurang dari sepekan menuju sepak mula Liga 1 2020, David memulai latihan perdana bersama Makan Konate dan kawan-kawan.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Pecahkan Rekor Pribadi di Lechia Gdansk: Dipuji Pemain Sassuolo, Di-Like Elkan Baggott


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.