Baru Terbang 30 Jam, Pelatih Persebaya Salut David Da Silva Langsung Gabung Latihan

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 26 September 2020 | 19:49 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, masih tercatat sebagai penyerang dengan rasio menit per gol terbaik di Liga 1.
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, masih tercatat sebagai penyerang dengan rasio menit per gol terbaik di Liga 1.

BOLANAS.COM - Aji Santoso menyampaikan rasa salut pada David Da Silva yang langsung gabung latihan Persebaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, baru saja kedatangan striker asing yang amat ditunggu-tunggu.

Persebaya Surabaya memang baru saja menyambut David Da Silva, striker andalan Bajul Ijo di Liga 1 dalam beberapa musim terakhir.

Aji Santoso tak menyembunyikan rasa salutnya kepada David Da Silva, yang langsung bergabung latihan Persebaya Surabaya walau baru mendarat dari Brasil.

Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, Evan Dimas Bicara Soal Masa Depannya Bersama Persija

Seperti diketahui, David Da Silva disinyalir berselisih pendapat dengan manajemen Persebaya soal kontrak baru di Liga 1 2020.

Saat tiga pemain asing Persebaya lainnya sudah kembali ke Surabaya, hanya David Da Silva seorang yang masih berada di negara asalnya.

Benar, tiga pemain asing Persebaya, yakni Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid sudah terlebih dahulu menyepakati kontrak baru.

Pada akhirnya, hanya sepekan jelang Liga 1 2020 bergulir, David Da Silva akhirnya setuju melanjutkan kebersamaan bareng Persebaya.

Baca Juga: Trauma Covid-19, Barito Putera Terapkan Sanksi untuk Pemain yang Langgar Protokol Kesehatan


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persebaya.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.