Pesan Penting Fakhri Husaini Untuk Timnas U-19 Indonesia Usai Ditahan Qatar

Nungki Nugroho - Selasa, 22 September 2020 | 17:59 WIB
Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini
Tribun Jakarta/Wahyu Septiana
Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini

BOLANAS.COM - Satu pesan penting disampaikan oleh Fakhri Husaini kepada timnas U-19 Indonesia yang baru saja ditahan imbang Qatar di laga uji coba.

Timnas U-19 Indonesia kembali mendapatkan sorotan dari pelatih lokal, Fakhri Husaini.

Pada laga sebelumnya, Fakhri Husaini turut memberi semangat kepada timnas U-19 Indonesia yang berhasil mengalahkan Qatar, Kamis (17/9/2020).

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fakhri tampak menunjukkan kepeduliannya terhadap anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

"Selamat untuk kemenangannya (timnas U-19 Indonesia)," tulis Fakhri Husaini seperti dilansir oleh Bolanas.com dari Instagram-nya, 18 September 2020.

"Tetap semangat Brylian, Supriadi, Beckham cs. Semoga sukses kembali pada laga berikutnya," tambah Fakhri.

Baca Juga: Pratama Arhan Beberkan Rahasia Dibalik Lemparannya yang Jadi Senjata Baru Timnas U-19 Indonesia

Fakhri Husaini kembali menyampaikan dukungan kepada timnas U-19 Indonesia yang baru saja menjalani laga kedua melawan Qatar.

Pada laga tersebut, timnas U-19 Indonesia yang awalnya unggul dipaksa bermain imbang 1-1 oleh skuad besutan Lucas Nardi.

Dari beragam hasil uji coba yang telah dijalani, ternyata Fakhri Husaini lantas menyampaikan satu hal kepada timnas U-19 Indonesia.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : instagram.com/coachfakhri
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.