Rapor M Supriadi, Peroleh Penalti dan Cetak Gol di Laga Timnas U-19 vs Qatar

Najmul Ula - Jumat, 18 September 2020 | 10:30 WIB
Dua wonderkid Persebaya Rizky Ridho Ramadhani (kiri) dan Muhammad Supriadi setelah laga melawan Persik Kediri di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.
Persebaya.id
Dua wonderkid Persebaya Rizky Ridho Ramadhani (kiri) dan Muhammad Supriadi setelah laga melawan Persik Kediri di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

BOLANAS.COM - M Supriadi menjadi bintang kemenangan timnas Indonesia U-19 pada laga melawan Qatar.

Pemain sayap tim nasional Indonesia U-19, M Supriadi, sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Timnas Indonesia U-19 memang baru saja merengkuh kemenangan perdana di Kroasia, yakni dengan mengalahkan Qatar, Kamis (17/9/2020) lalu.

M Supriadi, yang saat ini memperkuat Persebaya Surabaya, menjadi aktor utama dengan terlibat dalam dua gol timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Tidak Hanya Pelatih Persib, Jacksen F Tiago Juga Heran Bursa Transfer Liga 1 Dibuka Lebih Cepat

M Supriadi sebenarnya sudah mendapatkan perhatian nasional sejak menjadi pemain timnas Indonesia U-16 di era Fakhri Husaini.

Winger kelahiran 23 Mei 2002 itu turut menjadi bagian dari timnas Indonesia U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 2018.

M Supriadi lantas naik kelas ke timnas Indonesia U-19 yang juga dilatih Fakri Husaini, hingga sekarang di era Shin Tae-Yong.

Pada tiga laga pertama di Kroasia , timnas Indonesia U-19 selalu mengandalkan Witan Sulaeman yang beroperasi di sayap kanan.

Baca Juga: Menang Perdana Lawan Qatar, Shin Tae-Yong Masih Soroti Kekurangan Timnas Indonesia U-19


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.