Marko Simic Girang Bisa Kembali Latihan Bersama Persija Jakarta

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 8 September 2020 | 11:45 WIB
Marko Simic berlatih bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (7/9/2020) sore WIB.
Media Persija Jakarta
Marko Simic berlatih bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (7/9/2020) sore WIB.

BOLANAS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku senang bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya setelah enam bulan berlatih mandiri.

Menjelang dimulainya kembali kompetisi Liga 1 2020, The Jakmania bisa bernafas lega.

Pasalnya striker andalan tim kebanggaan mereka yaitu Marko Simic sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan pada Senin (7/9/2020).

Sebelumnya, Simic tiba di Indonesia pada Kamis (4/9/2020) lalu.

Simic terlihat antusias mengikuti latihan perdananya bersama Persija pasca ditangguhkannya kompetisi akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Jelang Kick Off Liga 1 2020, Persib Mulai Diterpa Badai Cedera

"Akhirnya setelah 6 bulan kembali ke tim tepatnya latihan bola lagi setelah 6 bulan," ungkap Simic dilansir Bolanas dari laman resmi Persija.

"Saya sangat senang hari ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera," imbuhnya.

Lebih lanjut, striker asal Kroasia itu mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik meski baru beberapa hari tiba di Indonesia.

Pemain yang dijuluki Super Simic itu yakin dalam beberapa hari kedepan kondisinya akan kembali ke performa terbaiknya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.