Sudah Pelajari Kekuatan Lawan, Gelandang Timnas U-19 Indonesia Siap Hadapi Bulgaria

Nungki Nugroho - Jumat, 4 September 2020 | 20:00 WIB
Skuad timnas U-19 Bulgaria saat tampil di turnamen persahabatan di Kroasia.
BFUNION.BG
Skuad timnas U-19 Bulgaria saat tampil di turnamen persahabatan di Kroasia.

BOLANAS.COM - Gelandang timnas U-19 Indonesia, David Maulana, mengaku sudah mempelajari kekuatan Bulgaria sebelum bertanding pada turnamen persahabatan di Kroasia.

David Maulana menyatakan timnas U-19 Indonesia sudah siap untuk menjalani uji coba kontra Bulgaria.

Pertandingan melawan Bulgaria merupakan partai pertama bagi timnas U-19 Indonesia di International U-19 Friendly Tournament 2020.

Duel timnas U-19 Indonesia kontra Bulgaria akan berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga: Menerka Siapa Calon Kapten Timnas U-19 Indonesia di Era Shin Tae-yong

Ini juga menjadi laga debut bagi pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

Skuad Garuda Nusantara telah berada di Kroasia sejak 30 Agustus 2020 untuk menggelar pemusatan latihan jelang Piala Asia U-19 2020.

Melawan Bulgaria, David Maulana mengaku sudah mempelajari kekuatan tim lawan.

"Bulgaria tim yang bagus, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Kroasia," kata David dikutip Bolanas dari laman resmi PSSI.

Kapten Garuda Select itu mengaku timnas U-19 Indonesia sudah siap melawan Bulgaria setelah berlatih dengan intensitas tinggi dalam beberapa terakhir.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.