Duel Pemanasan Liga 1 2020, Eks Striker Persija Kobarkan Semangat Hadapi Persib

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 3 September 2020 | 11:30 WIB
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

BOLANAS.COM - Eks striker Persija Jakarta, Sivio Escobar, antusias menyambut laga pemanasan jelang Liga 1 2020 menghadapi Persib Bandung.

Striker Tira-Persikabo, Sivio Escobar, angkat bicara soal laga uji tanding menghadapi Persib Bandung, Sabtu (5/9/2020) besok.

Laga Tira-Persikabo kontra Persib Bandung akan menjadi pertandingan perdana kedua tim sejak berlatih di era pandemi Covid-19.

Silvio Escobar menyatakan antusiasmenya menghadapi Persib Bandung yang menrupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Baca Juga: Tidak Seperti Persija, Manajemen Persib Tegaskan Tak Akan Beri Tempat pada Pemain U-20 Brasil

Silvio Escobar sendiri tercatat pernah memperkuat rival Persib, yaitu Persija Jakarta, pada 2019.

Escobar, kini berusia 34 tahun, bergabung ke Tira-Persikabo pada awal musim Liga 1 2020.

Escobar dan rekan-rekannya di Tira-Persikabo diketahui sebagai tim yang pertama kali menggelar latihan di era pandemi Covid-19, yakni pada awal Juli lalu.

Sementara itu, pihak Persib Bandung baru memulai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada 10 Agustus lalu.

Skuat Persib Bandung sejauh ini hanya menggelar laga internal untuk mengasah mental bertanding para pemain.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.