Pemanasan Jelang Liga 1 2020, Persib dan Tira-Persikabo Jalani Rapid Test Sebelum Berduel

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 1 September 2020 | 04:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan), berduel dengan pemain PS Tira-Persikabo, Munadi (kiri), pada partai pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/9/2019).
TWITTER PERSIB
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan), berduel dengan pemain PS Tira-Persikabo, Munadi (kiri), pada partai pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/9/2019).

BOLANAS.COM - Skuat Persib dan Tira-Persikabo akan melakoni rapid test sebelum berduel di laga pemanasan jelang Liga 1 2020, Sabtu (5/9/2020).

Persib Bandung dan Tira-Persikabo tetap akan menerapkan protokol kesehatan dalam laga pemanasan menuju Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Persib Bandung dan Tira-Persikabo telah bersepakat menggelar laga uji tanding pada Sabtu (5/9/2020) mendatang.

Skuat Persib Bandung dan Tira-Persikabo diwajibkan melakukan rapid test sebelum berduel di laga sesama klub Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Sebulan Jelang Liga 1 2020, Aji Santoso Salahkan PSSI Soal Mepetnya Persiapan Persebaya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memang terhitung ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan bagi anak asuhnya.

"Kami akan menggelar laga lainnya pada hari Sabtu, dan akan menguji pemain untuk bermain selama 90 menit," ucap Robert seperti dikutip Kompas.com (31/8/2020).

"Jadi itu akan menarik. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain melawan Tira-Persikabo," imbuhnya.

Robert Alberts juga sengaja memilih Tira-Persikabo sebagai lawan uji tanding, mengingat klub tersebut bermarkas di Bogor, tak jauh dari Bandung.

Baca Juga: Sergio Farias Tak Bisa Pastikan Marco Motta dan Osvaldo Haay Lanjut di Persija


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.