Akhirnya Deal, Persib Bandung Umumkan Jadwal Laga Pemanasan Kontra Tira-Persikabo

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 31 Agustus 2020 | 14:40 WIB
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan), berduel dengan pemain PS Tira-Persikabo, Munadi (kiri), pada partai pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/9/2019).
TWITTER PERSIB
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan), berduel dengan pemain PS Tira-Persikabo, Munadi (kiri), pada partai pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/9/2019).

BOLANAS.COM - Persib Bandung segera melangsungkan laga uji tanding dengan sesama klub Liga 1, Tira-Persikabo, pada Sabtu (5/9/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, segera mengagendakan laga pemanasan pertama bagi anak asuhnya.

Persib Bandung sejauh ini hanya melakoni uji tanding internal, sejak memulai latihan pada 10 Agustus lalu.

Robert Alberts menyatakan Tira-Persikabo akan menjadi lawan perdana bagi Persib Bandung sebagai persiapan mengarungi Liga 1 2020.

Baca Juga: Bintang Timnas Malaysia Secara Mengejutkan Tolak Tawaran dari Klub Portugal

Tira-Persikabo sendiri telah menggelar latihan jauh lebih awal dibanding Persib, yaitu pada 6 Juli lalu.

Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, telah lama menyatakan ketertarikan bersua dengan Persib, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020.

"Kami tertarik bermain dengan Persib, tim tersebut merupakan tim yang bagus," ucap Igor kepada Tribun Bogor (18/8/2020).

"Saya percaya bahwa bermain dengan berkualitas akan mendapatkan banyak pelajaran, itu sangat baik untuk tim terkait apa yang perlu diperbaiki ke depannya sebelum kompetisi dimulai," jelas Igor.

Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, Stefano Lilipaly Buka Peluang Hengkang dari Bali United


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com,tribun bogor
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.