Media Australia Bocorkan Rencana Grup Bakrie Paksa Robbie Fowler Melatih Persija Jakarta

Najmul Ula - Minggu, 30 Agustus 2020 | 14:20 WIB
Robbie Fowler, saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Brisbane Roar oleh CEO David Pourre pada 23 April 2019.
BRISBANEROAR.COM.AU
Robbie Fowler, saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Brisbane Roar oleh CEO David Pourre pada 23 April 2019.

BOLANAS.COM - Robbie Fowler mengaku diminta berpindah oleh Grup Bakrie untuk menangani Persija Jakarta saat melatih Brisbane Roar.

Eks penyerang Liverpool, Robbie Fowler, mengungkapkan sempat dipaksa menangani "klub besar Indonesia" saat melatih Brisbane Roar.

Kepada media Australia, The World Game, Robbie Fowler mengaku mendapat permintaan untuk melatih Persija Jakarta oleh pemilik Brisbane Roar, Nirwan Bakrie.

Kepindahan Robbie Fowler ke Persija Jakarta pada akhirnya dianulir oleh chairman Brisbane Roar, Chris Fong, dan CEO David Pourre.

Seperti diketahui, Robbie Fowler sempat menangani Brisbane Roar sejak 1 Juli 2019.

Baca Juga: Robert Alberts Beberkan Kondisi Terbaru Dua Pilar Persib yang Alami Cedera

Fowler, yang mengakhiri karier di Thailand, dilepas oleh Brisbane Roar beberapa waktu lalu akibat pandemi Covid-19.

Brisbane Roar sendiri dimiliki oleh konglomerat Grup Bakrie, dengan Nirwan Bakrie dan Rahim Soekasah berada di jajaran petinggi klub.

Pada Minggu (30/8/2020), Robbie Fowler mengisahkan momen ketika dirinya diminta oleh Bakrie dan Soekasah untuk menangani klub Liga 1, Persija.

"Ketika Anda menjadi pelatih di sebuah klub dengan atasan yang memiliki dua klub, salah satu klub itu berada di Indonesia," ujar Fowler kepada The World Game.


Editor : Najmul Ula
Sumber : The World Game
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.