Gabung Latihan Persib, 3 Pemain U-20 Siap Bersaing dengan Seniornya

Nungki Nugroho - Jumat, 28 Agustus 2020 | 08:00 WIB
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020).
Official Persib Bandung
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020).

BOLANAS.COM - Tiga pemain U-20 siap bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Persib Bandung memberikan kesempatan kepada tiga pemain muda untuk bergabung dengan latihan tim jelang lanjutan Liga 1 2020.

Tiga pemain U-20 didatangkan Persib yaitu Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra.

Ketiganya digadang-gadnag bakal mengisi kuota pemain U-20 yang diwajibkan oleh PT LIB selama bergulirnya Liga 1 2020.

Baca Juga: Latih Mental Pemain, Madura United Akan Gelar Uji Coba di Kandang Lawan

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai, Ardi, Saiful, dan Ravil mempunyai semangat dan tekad yang tinggi untuk menjadi lebih baik.

"Memang terlalu dini jika menilai performa secara keseluruhan. Tetapi, mereka memberikan satu motivasi dan itu kesan yang baik di pertemuan pertama," kata Robert Alberts seusai sesi latihan.

Kendati demikian, Robert Alberts akan terus melihat perkembangan para pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

Menurutnya, banyak aspek yang harus ditingkatkan untuk menghadapi beratnya kompetisi Liga 1 2020.

"Saya akan pantau terus perkembangan pemain-pemain U-20 ini. Saya berharap mereka terus meningkatkan performa dan motivasinya juga," ucap Robert Alberts menambahkan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.