Para Pemain Persib Bandung Disiplin Jaga Pola Makan, Ini Buktinya

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 26 Agustus 2020 | 08:45 WIB
Tim Persib Bandung menggelar training games untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020).
Official Persib Bandung
Tim Persib Bandung menggelar training games untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020).

BOLANAS.COM - Para pemain Persib Bandung diklaim telah menjaga pola makan dalam tiga minggu latihan sejak 10 Agustus 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, baru-baru ini angkat bicara soal pola makan pesepak bola Indonesia.

Robert Alberts mengklaim anak asuhnya di Persib Bandung telah disiplin mematuhi program nutrisi yang disusun tim pelatih.

Nutrisionis Persib Bandung, Gilang Fauzi, lantas membuktikan pernyataan Robert Alberts dengan mengungkapkan keadaan fisik pemain pada latihan perdana Persib Bandung.

Baca Juga: Tak Berani Main di Luar Negeri, Greg Nwokolo Sebut Pemain Muda Indonesia Terlalu Manja

Pola makan pesepak bola Indonesia memang belakangan menjadi perbincangan di jagat maya.

Sejumlah pemain berlabel tim nasional dari segala usia kedapatan mengkonsumsi makanan sembarangan.

Para pemain yang "terciduk" antara lain, Sutan Zico, M Riyandi, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Kushedya Hadi Yudo, dan lain-lain.

Di sisi lain, sejumlah pemain seperti Ryuji Utomo dan Hendro Siswanto mendapatkan pujian berkat kedisiplinan menjaga pola makan.

Baca Juga: Greg Nwokolo Bandingkan Kelebihan Pemain Muda Thailand Ketimbang Indonesia


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.