Persib Bandung Cari Lawan Tanding, Robert Alberts Belum Berani Ladeni Klub Liga 1

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang lawan Arema FC, Sabtu (7/3/2020).
TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang lawan Arema FC, Sabtu (7/3/2020).

BOLANAS.COM - Soal lawan uji tanding Persib, Robert Alberts tak ingin bepergian jauh dari Bandung dan belum mau meladeni klub Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui sulitnya mencari lawan tanding bagi klubnya dalam situasi pandemi Covid-19.

Skuat Persib Bandung saat ini memasuki pekan ketiga sejak berlatih bersama dan telah melakoni tanding internal pada Sabtu (22/8/2020).

Robert Alberts belum menemukan lawan uji tanding bagi Persib Bandung, yang dijadwalkan akan digelar September mendatang.

Baca Juga: Gagal Rekrut Gelandang Persib, PSMS Medan Akan Datangkan Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Persib sebenarnya telah mendapat ajakan berlatih tanding dari klub tetangga dari Bogor, Tira-Persikabo.

Pelatih Tira-Persikabo Igor Kriushenko menyatakan berminat menantang Persib, yang disebutnya tim sarat kualitas.

"Kami tertarik bermain dengan Persib, tim tersebut merupakan tim yang bagus," ucap Igor kepada Tribun Bogor (18/8/2020).

Namun, keinginan Igor Kriushenko berjumpa Persib bisa jadi terhalang akibat status Tira-Persikabo sebagai kontestan Liga 1 2020.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Berikut Tiga Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Internasional Kroasia


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.