Nomor Punggung 10 Diserobot, Egy Maulana Vikri di Ambang Pintu Keluar Lechia Gdansk?

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 24 Agustus 2020 | 11:25 WIB
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).
LECHIA.NET
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).

BOLANAS.COM - Masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk semakin terancam seturut beralihnya nomor punggung 10 ke tangan pemain lokal berusia 15 tahun.

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, menghadapi masa depan penuh teka-teki bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia 2020/21.

Sudah berusia 20 tahun, Egy Maulana Vikri saat ini hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak yang ia teken di Lechia Gdansk pada 2018 lalu.

Posisi Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk semakin terancam setelah baru-baru ini nomor punggung 10 yang selalu dialokasikan untuknya kini dipakai pemain lain.

Baca Juga: PSSI Berniat Naturalisasi Pemain Muda Brasil, Komisi X DPR RI: Sangat Ironis

Pada Juni lalu, Jezioro Sportu sudah menghembuskan isu perpisahan Egy dengan Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk dilaporkan siap menjual Egy, yang disebut-sebut menarik minat dua klub Polandia, Gornik Zabize dan Warta Poznan, serta klub Slovakia, Slovan Bratislava.

Harga pasar Egy menurut Transfermarkt berada di angka 100 ribu Euro (Rp1,6 miliar), tetapi tiga klub di atas dilaporkan siap menggelontorkan dana 300 ribu Euro (Rp4,7 miliar).

Rumor perpisahan memang tak terelakkan mengingat Egy terhitung gagal menembus skuat utama Lechia Gdansk.

Baca Juga: Sebelum Terbang dari Brasil, Sergio Farias Ingin Kuartet Asing Persija Sudah Berlatih di Jakarta


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.