Skuat Persib Bandung Tanding Internal, Robert Alberts Akui Kedodoran di 25 Menit Terakhir

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 23 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSIS Semarang, Selasa (5/11/2019).
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSIS Semarang, Selasa (5/11/2019).

BOLANAS.COM - Robert Alberts menyatakan skuat Persib Bandung masih kedodoran dalam 25 menit terakhir dalam sesi tanding internal, Sabtu (23/8/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mulai memberikan materi bertanding pada anak asuhnya usai dua pekan berlatih bersama.

Skuat Persib Bandung memang baru saja menjalani tanding internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/8/20202).

Meski senang melihat anak asuhnya beraksi kembali, Robert Alberts mengakui kondisi fisik para pemain Persib Bandung masih belum mampu bermain 90 menit.

Baca Juga: Sambut Positif Kembalinya Mario Gomez, Borneo FC Siap Kejutkan Persib Bandung

Training match pertama sejak berlatih bersama tersebut memang digelar dengan format pertandingan biasa, yaitu 2x45 menit.

Skuat Maung Bandung dibagi menjadi dua tim, yaitu tim biru, yang diperkuat Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, dan tim hijau, yang disokong Omid Nazari dan Nick Kuipers.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak tim biru dengan skor 5-1.

Wander Luiz mencatatkan trigol, sedangkan Geoffrey Castillion mencetak satu gol, walau keduanya termasuk yang paling belakangan bergabung dalam latihan.

Baca Juga: Rahmad Darmawan: Kondisi Fisik Skuat Madura United Tak Ideal, Pemain Muda Brasil Masih Tertinggal


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.