Timnas Indonesia U-19 Dikirim ke Kroasia, Shin Tae-Yong Minta PSSI Ajak Elkan Baggott

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:10 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.
BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

BOLANAS.COM - Shin Tae-Yong menginginkan Elkan Baggott mengikuti TC timnas Indonesia U-19 yang akan digelar di Kroasia.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-Yong, rupanya benar-benar terpincut dengan kemampuan bek blasteran Elkan Baggott.

Shin Tae-Yong baru-baru ini meminta PSSI untuk mengupayakan Elkan Baggott agar mengikuti training camp di Kroasia.

Seperti diketahui, PSSI menyetujui rencana Shin Tae-Yong untuk mengirim timnas Indonesia U-19 menjalani TC di Kroasia pada akhir Agustus mendatang.

Baca Juga: Ramai Dituntut soal Gaji Pemain, Manajemen Persis Solo Belum Bisa Beri Kepastian

Elkan Baggott merupakan pemain keturunan pertama yang dipanggil Shin Tae-Yong pada TC Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, 7-15 Agustus lalu.

Pihak PSSI sedari awal mengakui menjalin kesepakatan dengan klubnya, Ipswich Town, untuk memanggil Elkan Baggott dalam jangka waktu terbatas, yaitu hingga 8 Agustus.

Saat skuad Garuda Muda berlatih kembali di Stadion Madya pada Kamis (20/8/2020), Elkan Baggott sudah meninggalkan Indonesia.

Witan Sulaeman dan kawan-kawan memang kembali melakoni latihan rutin di Jakarta sebelum berangkat ke Kroasia.

Baca Juga: Persib Merugi, Robert Alberts Ungkap Keuntungan Klub Liga 1 yang Bermarkas di Yogyakarta


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.